News

Nazwir Riadi cabut laporan terkait Muslahuddin Daud di Polda Aceh

Nazwir Riadi cabut laporan terkait Muslahuddin Daud di Polda Aceh
Foto bersama antara Nazwir Riadi dan Muslahuddin Daud usai berdamai di Polda Aceh. Dalam proses perdamaian itu di saksikan sejumlah penyidik Ditkrimum Polda Aceh. FOTO : Dok untuk ppopularitas.com

POPULARITAS.COM – Nazwir Riadi (37) warga Aceh Besar yang berprofesi sebagai anggota Polri, melakukan pencabutan atas laporan dirinya terhadap Muslahuddin Daud yang dilakukannya di SPKT Polda Aceh pada tanggal 8 Mei 2023 lalu.

Dalam keterangannya kepada popularitas.com lewat sambungan telpon, Senin (15/5/2023), Nazwir Riadi mengakui bahwa, dirinya dan Muslahuddin Daud telah bersepakat berdamai. Selanjutnya, perihal terkait dengan kerugian yang Ia alami telah diselesaikan, sehingga masalah yang terjadi antara dirinya dan yang bersangkutan telah selesai secara kekeluargaan.

Untuk selanjutnya, katanya lagi, dirinya telah mencabut laporan polisi yang pernah Ia lakukan ke Polda Aceh. Dengan begitu, saat ini, persoalan antara dirinya telah selesai dan tidak ada lagi masalah. “Alhamdulillah, masalah saya dengan Muslahuddin Daud telah selesai,” ujarnya.

Informasi yang diterima media ini, perdamaian antara Nazwir Riadi dan Muslahuddin Daud terjadi di Polda Aceh, Senin (15/5/2023). 

Dalam proses perdamaian itu, turut menjadi saksi sejumlah anggota kepolisian dari Polda Aceh. Sementara itu, Nazwir Riadi didampingi istrinya, dan Muslahuddin Daud didampingi Ketua Repdem Aceh Nazaruddin.

Shares: