News

Nelayan temukan mayat tanpa kepala di Pulau Aceh

Nelayan menemukan mayat tanpa kepala dekat perairan Pulau Nasi, Kecamatan Pulau Aceh. Menurut keterangan warga yang mendapati jenazah itu, diduga jasad tersebut bukan warga setempat, dan dari ciri-ciri yang ada diduga warga negara asing.
Nelayan temukan mayat tanpa kepala di Pulau Aceh
Ilustrasi jenazah (kapanlagi.com)

POPULARITAS.COM – Nelayan menemukan mayat tanpa kepala dekat perairan Pulau Nasi, Kecamatan Pulau Aceh. Menurut keterangan warga yang mendapati jenazah itu, diduga jasad tersebut bukan warga setempat, dan dari ciri-ciri yang ada diduga warga negara asing.

Wakil Sekretaris Jendera Panglima Laot Aceh, Miftach Cut Adek, dalam keterangannya kepada popularitas.com, jenazah tanpa kepala itu ditemukan nelayan, Minggu (5/9/2021) pada pukul 06.00 WIB, dan saat ini telah dikebumikan.

Saat ditemukan nelayan, ungkap Miftach Cut Adek, jasad berada dibawah kapal ukuran 5 GT dalam posisi terlungkup. Selanjutnya warga mengangkat jenazah tersebut dan ternyata Sudah tidak utuh lagi, yakni tanpa kepala dan lengan.

Kemudian atas inisitif tokoh masyarakat setempat, jenazah langsung dikebumikan di pemakaman umum Alu Reureung Pulo Nasi. “Sudah dikebumikan di daerah setempat,” tukasnya.

Editor : Hendro Saky

Shares: