News

Nenek Asal Aceh Utara Meninggal Dengan Luka Gorok di Leher

Gegara Tak Diberikan Uang, Anak Tega Bunuh Ibu Sendiri
Barang bukti pisau yang ditemukan di rumah korban. (ist)

LHOKSEUMAWE (popularitas.com) – Seorang nenek bernama Fatimah (63) warga Dusun Satu Tgk Mak Amin, Desa Meunasah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya dengan posisi terlungkup dan luka gorok.

Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri mengatakan, yang pertama kali melihat jasad korban adalah anak kandungnya sendiri bernama Nasrul (35) warga Alue Bilie Rayek, Kecamatan, Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Senin 08 Juni 2020.

“Diduga ini kasus pembunuhan, saat ini korban sudah kita bawa ke Rumah Rakit Cut Mutia untuk dilakukan visum ET repertum, dan kasus ini masih kita dalami, petugas juga sedang melakukan polah tempat kejadian perkara di lokasi,” ungkap Zulfitri.

Zulfitri bilang berdasarkan keterangan bahwa belakangan korban hanya tinggal seorang diri dirumah, kala itu anak korban datang berkunjung ibunya. Sesampainya di rumah ibunya yakni Nasrul terlebihh dahulu mengetuk pintu depan.

Namun tak ada yang menjawab. Kemudian Nasrul melihat ada darah dari bawah pintu, karena pintu terkunci Nasrul berusaha mengecek pintu belakang.

“Setelah dicek ternyata juga terkunci dari dalam, tak menunggu lama anak korban terpaksa masuk kedalam rumah dengan cara memanjat dari dinding samping rumah dan melihat ibunya sudah jatuh, dengan posisi terlungkup kebawah tanah. Kemudian anak korban keluar rumah untuk meminta tolong kepada kerabatnya yang berada disamping rumah,” terangnya.

Lalu anak korban melaporkan kejadian tersebut keperangkat desa kemudian di teruskan ke Polisi.

“Penyidik sudah melakukan pemeriksaan awal dan menemukan luka gorok di lehernya, terkait kasus ini masih kita dalami, selain itu juga selama ini nenek tersebut hanya tinggal sendiri di rumah dan juga tercatat sebagai warga miskin penerima PKH,” pungkasnya.

Reporter: Risky

Shares: