NewsSepakbola

Nurhidayat diusir wasit, Sada Sumut vs Persiraja berakhir imbang 2-2

Paruh pertama, Persiraja unggul 2-0 atas Sada Sumut FC
Paruh pertama, Persiraja unggul 2-0 atas Sada Sumut FC. Foto: Ariful

POPULARITAS.COM – Sada Sumut FC tahan imbang Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga 2 2023/24 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Paham, Sumatera Utara, Sabtu (25/11/2023) sore.

Dalam laga itu, Persiraja sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Ferdinand Sinaga dan Adam Maulana. Sada Sumut kemudian membalas lewat Kei Sano dan Faisal Ramadoni di babak kedua.

Pertandingan tanpa penonton itu berlangsung ketat. Sada maupun Persiraja saling jual beli serangan sepanjang pertandingan.

Laga itu juga diwarnai dengan pengusiran pemain Persiraja Nurhidayat pada menit 78. Mantan pemain timnas Indonesia ini diusir wasit lewat ganjaran kartu merah karena pelanggaran.

Raihan satu poin di Deli Serdang mengokohkan posisi Persiraja sebagai pemuncak klasemen Liga 2 2023/24 grup 1 dengan poin 18.

Sementara bagi Sada Sumut, tambahan satu poin itu belum mampu mendongkrak posisinya dari zona degradasi. Tim milik Arya Mahendra Sinulingga tersebut saat ini mengoleksi 6 poin dari 9 laga dilakoni.

Baca: Paruh pertama, Persiraja unggul 2-0 atas Sada Sumut FC

Shares: