News

Optimisme Persib kian meningkat di hadapan puluhan ribu Bobotoh

Optimisme Persib kian meningkat di hadapan puluhan ribu Bobotoh
Persib Bandung menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

POPULARITAS.COM – Persib Bandung akan kembali bermain di kandangnya sendiri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjamu PSS Sleman. Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-22 ini akan dilaksanakan Minggu (5/2/2023) sore dengan kehadiran penonton.

Motivasi dan optimisme Persib kian meningkat, apalagi Maung Bandung akan didukung oleh suporternya sendiri Bobotoh. Sebanyak 20 ribu tiket kabarnya telah habis terjual sejak pembukaan pada Sabtu (4/2/2023).

Pelatih Persib Luis Milla turut senang kembali bermain di kandang sendiri. Ada koneksi yang tak bisa terputuskan antara Persib dan Bobotoh. Saat mereka datang ke stadion untuk mendukung, tentu motivasi pemainnya akan meningkat berkali-kali lipat.

“Pengalaman saya selalu bagus karena Bobotoh memberikan dukungan kepada kami. Setiap momen mereka memberikan dukungan untuk tim dan tentunya kami butuh dukungan dari suporter. Selalu ada koneksi antara tim dengan Bobotoh, dan ini kondisinya, saya sangat senang bisa kembali bermain di GBLA,” ungkap Milla, dikutip dari situs Liga 1, Sabtu (4/2/2023).

Pemainnya harus menjawab dukungan besar Bobotoh nanti dengan permainan apik. Menghadapi PSS adalah pertarungan penting untuk dimenangkan, Milla ingin rekor tak terkalahkan di 13 pertandingan berlanjut.

“Ini kandang kami, bermain dengan orang-orang yang mendukung kami dan memiliki koneksi dengan baik. Namun tim juga perlu bermain dengan sangat bagus dalam laga besok dengan menghadapi salah satu lawan yang saat ini sedang dalam momen yang bagus. Kami bermain di rumah sendiri dan kami juga punya catatan sangat bagus saat bermain di kandang,” bebernya.

Shares: