NewsPolitik

Pandu Dilantik Sebagai Kepala ULP Setda Aceh

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, melantik Irawan Pandu Negara atau yang akrab disapa Pandu, untuk memimpin organisasi pelaksana lelang di sekretariat Pemerintah Aceh tersebut.

BANDA ACEH (popularitas.com) : Polemik mengenai siapa pengganti Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) atau Kepala unit layanan pengadaan (ULP) Setda Aceh, pasca mundurnya Nizarli, terjawab sudah. Hari ini, Jumat (28/9), Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, melantik Irawan Pandu Negara atau yang akrab disapa Pandu, untuk memimpin organisasi pelaksana lelang di sekretariat Pemerintah Aceh tersebut.

Bersama Pandu, turut juga dilantik, Kepala Dinas Registrasi dan Kependudukan Aceh (DRKA), dan puluhan pejabat eselon III dan IV dilingkup yang sama.

Sementara itu, Kepala DRKA, yang yang dilantik, menggantikan Umar Dhani, adalah Teuku Syarbaini. Dalam proses pelantikan tersebut, seluruh jajaran eselon II Setda Aceh, tampak hadir.

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, dalam amanatnya mengatakan bahwa, pejabat yang dilantiknya hari ini, merupakan kelanjutan dari proses pelantikan yang telah dilaksanakan pada 17 September 2017 lalu.

“Jadi, pejabat eselon III dan IV yang dilantik hari ini, diantaranya yang sebelumnya tidak hadir, sebab sakit, menunaikan ibadah haji dan lain sebagainya,” katanya.

Dan untuk itu, kata Nova, pejabat yang dilantik hari ini untuk memperhatikan beberapa hal, terkhusus mereka yang dikukuhkan pada Dinas Registrasi Kependudukan Aceh, untuk memacu kinerjanya demi terwujudnya tertib kependudukan, mengingat data tersebut sangat dibutuhkan guna pelaksanan Pilpres dan Pileg 2019.

Para pejabat yang dilantik hari ini juga, diharapkan dapat segera mengoptimalkan kinerjanya, agar semua potensi yang ada dapat digerakkan demi terwujudnya visi dan misi pemerintah Aceh. (SAKY)

Shares: