News

Pangdam Iskandar Muda ingatkan prajurit bijak bermedsos

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Mohamad Hasan mengingatkan kepada prajurit dan anggota Persit agar lebih bijak dalam bermedia sosial dan tidak menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya.
Pangdam IM, Mayjen Mohamad Hasan saat mengunjungi Yonif Raider Khusus (RK) 115/Macan Leuser di Tapaktuan, Selasa (26/4/2022). (Ist)

POPULARITAS.COM – Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Mohamad Hasan mengingatkan kepada prajurit dan anggota Persit agar lebih bijak dalam bermedia sosial dan tidak menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya.

Hal itu disampaikan Mohamad Hasan saat mengunjungi Yonif Raider Khusus (RK) 115/Macan Leuser di Tapaktuan, Selasa (26/4/2022).

“Manfaatkan alat komunikasi untuk hal-hal yang positif serta ketahui dampak negatifnya,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Mohamad Hasan juga berpesan kepada prajurit TNI agar selalu meningkatkan dan mempertahankan kedisiplinan serta jiwa korsa dalam melaksanakan tugas.

“Disiplin satuan adalah mutlak diimiliki oleh masing-masing prajurit, dan jiwa korsa dalam melaksanakan tugas serta motivasi dalam pelaksanaan tugas dari satuan,” pesannya.

Selain itu, Mohamad Hasan mengimbau kepada prajurit TNI agar memanfaatkan fasilitas latihan dan olahraga yang ada di satuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, agar selalu siap melaksanakan tugas.

Kata dia, Yonif RK 115/Macan Leuser adalah salah satu satuan operasional Kodam Iskandar Muda.

Oleh karena itu, kata Mohamad Hasan, tanamkan dalam hati masing-masing prajurit Yonif RK 115/Macan Leuser untuk siap kapan pun ditugaskan.

“Kesiapan itu harus tertanam bagi prajurit sekalian,” pesannya lagi.

Di kesempatan yang sama, lulusan Akademi Militer 1993 itu juga meminta prajurit untuk menjauhi narkoba dan pelanggaran-pelanggaran lainnya, walau sekecil apapun.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun. Jika ada anggota yang ada permasalahan laporkan kepada komandan satuan masing-masing,” tutupnya.

Shares: