News

Panglima TNI dan Kapolri besok kunjungi Aceh tinjau Vaksinasi Covid-19

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo akan berkunjung ke Aceh pada Selasa (2/11/2021) besok. Di Aceh, dua jenderal bintang empat itu diagendakan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal.
Panglima TNI dan Kapolri besok kunjungi Aceh tinjau Vaksinasi Covid-19
Kapolda Aceh, Irjen Ahmad Haydar meninjau kesiapan pasukan dalam apel gabungan di Mapolda setempat, Senin (1/11/2021). FOTO : HUMAS Polda Aceh

POPULARITAS.COM – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo akan berkunjung ke Aceh pada Selasa (2/11/2021) besok. Di Aceh, dua jenderal bintang empat itu diagendakan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal.

Kepala Bidang Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy mengatakan, Panglima TNI dan Kapolri dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar sekira pukul 13.00 WIB.

Usai prosesi penyambutan, Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dan menyapa masyarakat yang melakukan vaksinasi di Banda Aceh Convention Hall (BACH).

“Rencana besok Panglima TNI bersama Kapolri dan didampingi rombongan akan berkunjung Ke Aceh dan kegiatannya diawali penyambutan di VVIP, Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, yang diperkirakan tiba di Bandara siang hari sekira pukul 13.00 WIB,” katanya dalam keterangan, Senin (1/11/2021).

Seusai meninjau vaksinasi di BACH, sambung Winardy, rombongan Panglima TNI dan Kapolri akan bergerak menuju Pendopo Gubernur Aceh untuk menerima paparan Sekda Aceh dan menggelar rapat dengan Forkopimda Aceh.

“Di sana Panglima TNI dan Kapolri salah satunya akan menerima paparan tentang capaian vaksin di Aceh,” terang Winardy.

Setelah kegiatan di Pendopo Gubernur Aceh, kata Winardy, Panglima TNI dan Kapolri akan meninggalkan Aceh kembali ke Jakarta.

Untuk persiapan kedatangan kedua pejabat itu, Winardy menjelaskan bahwa Polda Aceh bersama TNI  telah menggelar persiapan, di antaranya apel Ranmor dan HT di Lapangan Mapolda Aceh, Senin (1/11/2021).

Apel itu dipimpin langsung Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar. Kapolda Aceh dalam apel itu mengecek kesiapan personel, Ranmor dan HT yang digelar di Lapangan, Mapolda Aceh.

Editor : Hendro Saky

Shares: