News

Pantai Ulee Lheue akhiri aksi sosial sambut HUT Ke-6 Kyriad Muraya Hotel Aceh

POPULARITAS.COM – Menyambut HUT Ke-6 Kyriad Muraya Hotel Aceh pada 16 November 2023 mendatang sekaligus ungkapan rasa bersyukur atas kesuksesan yang telah diraih oleh hotel.

Kyriad Muraya Hotel Aceh kembali lakukan aksi Corporate Social Responcibility (CSR) pada 6 masjid dan 6 pantai yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar yang berlangsung mulai 16 September 2023 sampai 4 November 2023. Kegiatan CSR tersebut dilakukan pada Area Pantai Ulee Lheue, Banda Aceh.

Kegiatan CSR yang telah dilakukan melibatkan peran serta pemerintah daerah. Bambang Pramusinto selaku General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Sabtu (4/11/2023) mengatakan kegiatan CSR yang selama ini dilakukan mendapatkan support dari berbagai pihak.

“Alhamdulillah hari ini Pak Kapolsek beserta jajaranya juga ikut berpastipasi langsung dalam kegiatan CSR di pantai Ulee Lheue,” kata Bambang.

Kata Bambang, aksi itu dilaksanakan sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan dan mengajak masyarakat Banda Aceh khususnya untuk sadar dalam hal membuang sampah pada tempatnya.

“uga menjaga lingkungan kita bersama,” jelasnya.

Ipda Bambang Hari Herman Syahputra Pelis selaku Kapolsek Ulee Lheue mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Kyriad Muraya Hotel Aceh.

“Mudah-Mudahan ke depan kami siap membantu dan siap dilibatkan kembali dalam bakti sosial yang dilakukan Kyriad Muraya Hotel Aceh. Semoga dengan bertambahnya umur yang ke-6 ini Kyriad Muraya Hotel Aceh terus sukses dan jaya menjadi contoh baik bagi pelaku wisata lainnya,” ujarnya.

Shares: