News

Pasangan Mesum di Pidie Digerebek Warga

Nginap di indekos janda, pemuda di Aceh Tamiang ditangkap
Ilustrasi mesum. (ist)

POPULARITAS.COM – Pasangan non-muhrim di Kabupaten Pidie digerebek warga di salah satu rumah di Gampong Meunjee, Glumpang Tiga, pada Rabu tengah malam (11/8/2021).

Kepala Satuan Polisi (Kasatpol) PP dan WH Kabupaten Pidie, Fahrizal menyebutkan, pasangan muda-muda non muhrim itu masing-masing berinisial  MR (21) lelaki asal Gampong Rawa, Kecamatan Pidie, dan AS (19) perempuan asal Gampong Meunjee, Glumpang Tiga.

“Keduanya digerebek warga karena diduga melakukan perbuatan khalwat atau mesum di tengah malam pada salah satu rumah di gampong tersebut,” kata Fahrizal, Kamis (12/8/2021).

Usai dilakukan penggerebekan, agar tidak menjadi bulan-bulanan massa, karena diduga melakukan perbuatan mesum, sejoli itupun kemudian diserahkan ke pihak keamanan.

Setelah itu pasangan ini di bawa ke kantor Satpol PP dan WH. Usai diamankan oleh dikantor Satpol PP dan WH Pidie, keduanya mengakui sebelum digerebek warga, mereka sudah sempat berhubungan badan perbuatan layaknya pasangan suami istri, bahkansudah berulang kali.

Editor: dani

Shares: