Paskibraka asal Sabang disambut wakil walikota

POPULARITAS.COM – Petugas Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Kota Sabang, yang melaksanakan tugas di Istana Negara pada 17 Agustus 2022, disambut Wakil Walikota Suradji Junus.

Penyambutan Mohammad Riffat Zayyan, dan Vira Mauliza  Vonna, dilangsungkan dengan acara sederhana yang dihadiri oleh Wakil Walikota Suradji Junus.

Riffat Zayya merupakan petugas Paskibraka nasonal, sedangkan Vira Mauliza Vonna tim Paduan suara Gita Bahana Nusantara (GBN), dan Rivaldi Ramadhan, anggota PPI Sabang yang bertugas sebagai protokol Istana.

Ketiganya merupakan putra-putra asal Sabang yang telah melaksanakan tugas penting saat momentum peringatan HUT RI ke-77 di Istana negara pada 17 Agustus 2022.

Wakil Walikota Sabang Suradji Junus, saat menyambut ketiganya, Selasa (30/8/2022) mengucapkan terimakasih atas sumbangsihnya terhadap negara. Tentu saja, peran tersebut mengharumkan nama daerah itu.

“Kehadiran kalian saat momentum HUT RI di Istana negara, beri kebanggan bagi daerah,” katanya.

Mewakili Pemerintah Kota Sabang, dirinya menyampaikan rasa terimakasih, dan tentu saja, apa yang sudah dilakukan oleh ketiga putra-putri itu tidak hanya beri kebanggan bagi daerah, tapi juga orang tua, sekolah, dan tentu saja diri sendiri.

Wakil Wali Kota Sabang juga mengingatkan untuk selalu menjaga dan menerapkan ilmu dan pengalaman yang sudah didapat sebagai sarana menempa dan memotivasi diri lebih giat dalam menggapai cita-cita.

“Kalian adalah teladan bagi genera muda lain untuk ukir prestasi,” tukasnya.

Penyambutan ini turut dihadiri Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP. M.Si, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang Irfani, S. Sos, dan Kepala SMA Negeri 1 Sabang, Satriah dan Kabag Prokopim Setda Kota Sabang, Ady Akmal Shiddiq S.IP.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.