NewsOlahraga

PBSI Aceh gelar syukuran kantor sekretariat

PBSI Aceh gelar syukuran kantor sekretariat
Ketua Umum PBSI Aceh Safaruddin didamping Wakil Sekretaris Umum Welly Rifandi saat syukuran kantor sekretariat organisasi tersebut, Senin (4/9/2023). FOTO : popularitas.com/Hendro Saky

POPULARITAS.COM – Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) Aceh, gelar syukuran kantor sekretariat organisasi tersebut. Hadir pada acara itu sejumlah pengurus inti dan pelatih serta sejumlah atlit.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Umum PBSI Aceh Safaruddin dan diberikan kepada salah seorang pelatih atlet bulutangkis Aceh.

Dalam acara yang dilangsungkan di lantai dua sekretariat PBSI Aceh itu, Senin (4/9/2023), Ketua Umum Safaruddin meminta para pengurus untuk memanfaatkan keberadaan kantor tersebut untuk konsolidasi dan pembenahan organisasi.

Safarudin juga mengingatkan bahwa, keberadaan kantor sekretariat sangat penting bagi PBSI Aceh. Karnanya harus di optimalkan dalam upaya menggerakkan dan menjalankan organisasi.

Dikesempatan itu, Safaruddin juga meminta para pengurus PBSI Aceh, untuk fokus pada agenda besar PON 2024. Ia menekankan pentingnya meraih prestasi agar keberadaan organisasi dapat menjawab ekspektasi masyarakat yang saat ini sudah mencinta olahraga bulutangkis.

“Saya berharap, di PON 2024 para atlet yang saat ini tengah jalani Pemusatan pelatihan daerah bisa raih prestasi,” pintanya.

Karna itu, kerja-kerja organisasi dan seluruh sumber daya yang dimiliki harus diarahkan untuk mencapai hal itu, tambahnya. Ia mengakui bahwa, 18 bulan Ia memimpin PBSI Aceh, banyak tantangan dan juga harapan. Nah, sehebat apapun organisasi ini, jika tak ada prestasi yang bisa kita raih, maka itu sama sekali tak bermakna.

Sebab itu Ia mengulangi kalimatnya bahwa, di PON 2024 apapun harus dilakukan agar para atlet PBSI Aceh yang saat ini sedang berlatih, mampu persembahkan medali bagi rakyat di provinsi Ujung barat Sumatra ini, demikian Safaruddin.

Editor : Hendro Saky

Shares: