NewsSepakbola

Pelatih Persib optimistis raih poin penuh lawan Persija

Pelatih Persib optimistis raih poin penuh lawan Persija
Pelatih Baru Persib Bandung Luis Milla berjalan keluar lapangan seraya mengacungkan jempolnya usai menjalani laga perdana pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

POPULARITAS.COM – Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan bahwa tim asuhannya optimistis dan punya motivasi besar untuk meraih tiga poin pada laga tunda melawan Persija Jakarta pada Rabu (11/1/2023).

Laga tunda putaran pertama, yakini pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persib vs Macan Kemayoran itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

“Setelah laga terakhir, saya sudah memikirkan pertandingan ini. Pertandingan yang akan sangat sulit karena kedua tim punya kualitas sama dengan diperkuat pemain-pemain di level atas,” kata Milla dikutip dari laman resmi klub, Rabu (11/1/2023)

Karena itu, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut menaruh perhatian penuh terhadap persiapan yang dijalani skuadnya, terlepas dari apapun taktik yang akan diperagakan Persija.

Bagi sosok yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia itu, skuad Pangeran Biru telah tampil dengan baik sesuai dengan karakternya dan akan dipertahankan pada laga nanti.

“Yang saya pikirkan adalah kami bermain dengan rencana, gaya permainan dan karakter yang kami miliki. Kami akan tetap bermain cara itu dan lebih berani lagi sehingga Bobotoh bangga terhadap para pemain,” ujar Milla.

Milla mengakui sangat menantikan laga tersebut, mengingat pertandingan kali ini berlangsung di rumah sendiri, Bandung, setelah enam laga terakhir putaran pertama dilakoni di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

“Ini adalah pertandingan yang sangat kita nantikan, bermain di rumah sendiri kemudian ada penonton, dan Bobotoh yang datang ke stadion untuk mendukung timnya berlaga besok,” katanya.

Milla sangat berharap pertandingan tersebut bisa berjalan sesuai harapan dengan berjalan lancar dan aman. Dengan demikian, katanya, penikmat sepak bola di Tanah Air terhibur dengan suguhan laga yang menarik untuk disaksikan.

“Saya sangat berharap kita bisa menjadi contoh. Kita bisa mendukung tim kita sendiri di rumah sendiri. Kita juga bisa saling menghargai, menjaga agar pertandingan berjalan dengan baik dan semua juga bisa menikmatinya, itu yang paling penting,” katanya. (ant)

Shares: