NewsSepakbola

Pelatih Persib tertantang dua laga tandang beruntun

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Persib Bandung ditunggu dua lawan berat, partai tandang secara beruntun melawan Persebaya Surabaya dan Borneo FC Samarinda pada pekan ke-15 dan ke-16 BRI Liga 1 2023/24. Laga di depan Persib akan melawat ke Stadion Gelora Bung Tomo melawan Persebaya pada Sabtu (7/10/2023).

Bojan Hodak, pelatih Persib menyebutkan ini akan menjadi periode yang sulit dan menantang bagi Persib. Laga tandang dua kali beruntun akan menjadi tes bagi mentalitas pemain apakah layak berada di papan atas klasemen.

“Menjadi laga yang sulit tapi kami sedang dalam tren positif. Saya harap pemain mempunyai semangat yang bagus dan menurut saya ini akan jadi tantangan menarik. Saya ingin melihat reaksi dari tim karena akan menghadapi dua tim di posisi lima besar,” kata Bojan Hodak, dikutip dari laman Liga 1, Kamis (5/10/2023).

Ya, Persebaya kini sedang berjuang masuk ke posisi lima besar. Sementara Borneo FC baru saja menempati puncak klasemen setelah pekan lalu mengalahkan Madura United. Gelandang Persib Marc Klok hanya ingin timnya fokus menjalani satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Klok optimistis Persib bisa melanjutkan tren tak positif di liga. Maung Bandung masih tak terkalahkan pada tujuh pertandingan terakhir. Pekan ini Klok cs mulai melakukan fokus menghadapi Persebaya.

“Pasti berat, semua game berat di Liga 1. Melawan Persebaya dan Borneo, kita lihat satu per satu, menatapnya laga demi laga dan kita fokus dulu ke Persebaya. Sangat berat pasti, tetapi kita pasti bisa,” begitu yakin Klok.

Shares: