NewsOlahraga

Pelatih PSMS: Persiraja Dikenal Jago Kandang

MEDAN (popularitas.com) – PSMS Gelar Latihan Malam agar Tak Kaget saat Hadapi Persiraja Banda Aceh.

PSMS Medan mulai fokus persiapan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2 pekan ke-11 yang akan main di Stadion Dimurthala, Aceh, Rabu (14/8/2019) mendatang.

Para pemain sudah digenjot kebugarannya usai meraih kemenangan atas PSGC Ciamis, Kamis (8/8/2019).

Dalam persiapan PSMS kali ini, sedikit berbeda. Biasanya mereka menggelar latihan pagi dan sore, Tim Pelatih membuat jadwal latihan malam sebelum bertolak ke Aceh.

Mengingat setiap main di Aceh jadwal kick off dimulai pukul 20.00 WIB. Mereka pun rencananya akan berlatih di Stadion Teladan, Minggu (11/8/2019) pukul 20.30 WIB.

“Kami akan coba latihan malam hari, selepas Isya pada Minggu malam di Stadion Teladan. Ini demi menyesuaiakan lawan Persiraja, karena sudah lama enggak main malam,” ujar Gurning, Sabtu (10/8/2019).

Gurning paham benar, untuk mencuri poin di Persiraja tidak mudah. Tim ini belum sekalipun mengalami kekalahan di kandangnya. Sementara hasil tiga laga terakhir Persiraja diakhiri dengan kekalahan karena main di partai away.

“Iya kami tahu Persiraja kalah beruntun di luar, pasti mereka enggak mau kalah, apalagi mereka jago kandang. Kami mau dapat poin, mau tiga atau satu tetap disyukuri. Mudah-mudahan di akhir musim ini, PSMS lah yang bisa mengalahkan di kandang mereka,” ungkapnya.

Dari pengalaman tim-tim lawan yang telah menjalani laga di Persiraja hampir semuanya menyebutkan angkernya suasana di stadion, Gurning pun sudah mengantisipasinya.*

Sumber: Tribunnews

Shares: