News

Pemkab Aceh Tamiang Gandeng PT Labang Donya Perkasa Kelola Sumur Minyak

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil menyaksikan penandatanganan Joint Venture Agreement antara PT. Kwala Simpang Petroleum dengan PT. Labang Donya Perkasa,Rabu (12/8) di aula Setdakab setempat. (ist)

ACEH TAMIANG (popularitas.com) – Pemerintah Aceh Tamiang melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kwala Simpang Petroleum menggandeng PT. Labang Donya Perkasa, dalam pengelolaan sumber daya alam sumur minyak wilayah Kualasimpang Timur – Bukit Tiram.

Keseriusan Pemkab Aceh Tamiang dalam pengelolaan sumur minyak wilayah Kualasimpang – Bukit Tiram tersebut ditandai dengan pelaksanaan penandatanganan Joint Venture Agreement antara PT. Kwala Simpang Petroleum dengan PT. Labang Donya Perkasa pada Rabu (11/8), di aula Setdakab Aceh Tamiang.

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil dalam mengatakan, melalui kerjasama ini menjadi langkah awal pelaksanaan kegiatan investasi.

“Selaku kepala daerah saya perlu membuka pintu agar investor mau menanamkan modalnya di Aceh Tamiang sehingga geliat ekonomi secara perlahan tumbuh dan masyarakat Aceh Tamiang sejahtera, “ujarnya.

Bumi Muda Sedia memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDM) yang menjanjikan, kata dia ada potensi perkebunan dari sektor olahan kelapa sawit, potensi pariwisata dari sektor panorama alam, potensi pertanian, sejarah, cagar budaya dan banyak lagi potensi yang bisa dikembangkan.

“Potensi itu semua diharapkan dapat menjadi ketertarikan bagi investor untuk melakukan investasi di Tamiang dengan hasil keuntungan yang menjanjikan”, tegasnya.

Ia berharap dengan dilaksanakan kerjasama ini sehingga dapat meningkatkan akselerasi pertumbuhan dan kemajuan ekonomi masyarakat, serta menjadi langkah awal pergerakan kegiatan investasi.

Reporter: Yusri

Shares: