News

Pemko Sabang Ingatkan Warga Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Corona

Plt. Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kota Sabang, Sajuddin

POPULARITAS.COM – Plt. Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kota Sabang, Sajuddin meminta kepada seluruh warga agar meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19. Karena perkembangan kasus positif Covid-19 di Kota Sabang saat ini kembali mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari sebelumnya.

Sajuddin mengatakan, saat ini di Kota Sabang sudah bertambah lagi 4 orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sehingga secara keseluruhan total sudah 16 orang kasus positif, dengan rincian 5 orang dalam perawatan, 7 orang sedang isolasi mandiri, 2 orang sembuh dan 2 lainnya meninggal dunia.

Sajuddin menuturkan, Pemerintah Kota Sabang melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sabang terus menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Terutama penggunaan masker yang sudah menjadi kewajiban untuk digunakan setiap saat dalam masa pandemi sekarang ini guna mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

“Kami kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker setiap keluar rumah karena ini merupakan hal yang wajib dimasa pandemi sekarang ini selain tetap menjaga jarak dan mencuci tangan,” kata Sajuddin, Kamis (27/8/2020).[adv]

Shares: