News

Pencarian korban terseret arus di Pulo Kapok dilanjutkan pagi ini

Tim SAR gabungan saat mencari korban terseret arus laut di kawasan Pantai Pulo Kapok, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Minggu (29/10/2023). Foto: BPBD Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Pencarian Muhibuddin alias Rohid (20), warga asal Aceh Timur yang terseret arus di Pantai Kapok, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar akan dilanjutkan pagi ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Basarnas Banda Aceh, Al Hussain saat dikonfirmasi popularitas.com, Minggu (29/10/2023) malam.

Hingga kemarin sore bada magrib tepatnya pukul 18.30 WIB, tim telah menyisir kawasan perairan pantai tersebut untuk mencari korban, namun belum membuahkan hasil.

“Sore tadi tim telah melakukan pencarian hingga pukul 18.30 WIB, saat ini dihentikan sementara dan akan dilanjutkan besok pagi pukul tujuh,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muhibuddin alias Rohid terseret arus usai berupaya menyelamatkan seorang perempuan yang diduga terseret arus pantai.

Korban perempuan yang diketahui bernama Rahmi itu selamat. Selain Muhibuddin, juga ada rekannya bernama Azhari yang selamat, namun mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Lhoknga.

Shares: