News

Penemuan kerangka manusia di Pantai Seupeng gegerkan warga Pidie

Warga Gampong Tuha Biheue, Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Selasa (17/1/2023) dikejutkan dengan adanya penemuan jasad manusia yang sudah tak utuh lagi di Pantai Seupeng.
Penemuan kerangka manusia di Pantai Seupeng gegerkan warga Pidie
Petugas kepolisian dari Polres Pidie, saat olah TKP dan memasang garis tanda/police line di tempat kejadian penemuan kerangka manusia di Pantai Seupueng, Gampong Tuha Biheue, Muara Tiga, Pidie, Rabu (18/1/2023). FOTO : Humas Polres Pidie

POPULARITAS.COM – Warga Gampong Tuha Biheue, Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Selasa (17/1/2023) dikejutkan dengan adanya penemuan jasad manusia yang sudah tak utuh lagi di Pantai Seupeng.

Jasad manusia yang sudah menjadi kerangka itu, awalnya ditemukan oleh salah seorang warga yang bekerja mencari barang rongsokan. Saat melihat adanya tengkorak itu, dirinya langsung melaporkan hal tersebut kepada warga sekitar.

Lantas, warga dan aparat gampong setempat melaporkan perihal temuan tersebut ke Polres Pidie. 

Kasatreskrim Polres Pidie, Iptu Rangga Setyandi, dalam keterangannya kepada popularitas.com, Rabu (18/1/2023) menjelaskan, ihawal temuan kerangka manusia di Pantai Seupung benar adanya. Kini, tengkorak itu telah di evakuasi ke RS Tgk Chik Ditiro guna dilakukan visum, dan penyelidikan indentitas mayat.

Saat proses evakuasi jenazah itu, pihaknya juga menurunkan tim inavis guna melakukan olah TKP. Hal itu untuk mengumpulkan bahan-bahan penyelidikan terkait dengan kejadian itu.  “Iya, nanti akan kita selidiki, identitas mayat apa korban pembunuhan, atau seperti apa,” terangnya.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: