News

Pengurus HMI Sigli Dikukuhkan

Pelantikan pengurus HMI Cabang Sigli. (ist)

SIGLI (popularitas.com) – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Sigli, hasil Konferensi cabang (Konfercab) tahun 2019, untuk periode satu tahun ke depan, resmi dikukuhkan.

Pelantikan pengurus HMI Sigli, dilakukan langsung oleh Wakil Sekjen PB HMI Pusat, Tahzibul, di Cafe Grong-Grong, daerah setempat, Jumat 24 Januari 2020.

Wakil Sekjen PB HMI Pusat, Tahzibul dalam menyebutkan, dalam menjalan roda organisasi, pengurus HMI Cabang Sigli diwajibkan tunduk dan patuh terhadap konstitusi, guna dapat menjalankan tugas sebagaimana yang dicita-citakan bersama.

“Kalian harus selalu tunduk terhadap konstitusi organisasi agar tidak terjadi simpang siur dalam menjalankan tugas organisasi,” pinta Tahzibul.

Sementara itu ketua umum HMI Cabang Sigli, Hamzah menyebutkan, dalam melaksanakan kerja-kerja organisasi ke depannya, pihaknya akan selalu tunduk terhadap kontitusi.

“Sebagai organisasi keummatan, kita akan selalu peduli terhadap segala sesuatu mengenai persoalan keummatan, serta akan selalu patuh terhadap konstitusi HMI,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Hamzah juga mengucapkan terima kasih ke Bupati Pidie Roni Ahmad serta jajaran Pemerintah daerah setempat, yang telah turut serta berpartisipasi dengan memfasilitasi pelantikan pengurus HMI periode 2019-2020 sudah bisa berjalan dengan lancar. (C-005)

Shares: