News

Perawat asal Bireuen terlindas truk di Lhokseumawe

Mobil yang ditumpangi anggota DPR Aceh alami laka lantas sebabkan korban meninggal dunia
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Int

POPULARITAS.COM – Seorang perawat meninggal dunia usai terlindas truk tronton di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Blang Panyang, Kecamatan Satu, Kota Lhokseumawe, Senin (17/4/2023).

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Adek Taufik mengatakan, korban meninggal dunia bernama Dewi Parwati (29) yang merupakan seorang perawat warga Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen.

“Kecelakaan maut yang menewaskan pengendara sepeda motor tersebut terjadi pada pukul 07.30 WIB. Korban meninggal di tempat,” katanya, dikutip dari laman Antara, Senin (17/4/2023).

Dikatakan Adek Taufik, kejadian tersebut bermula saat satu unit mobil truk tronton yang dikendarai oleh Syamsuardi (31) warga Kabupaten Aceh Barat itu melaju dari arah Banda Aceh ke arah Medan dan beriringan dengan motor yang dikendarai korban.

“Korban saat itu ingin mendahului truk dengan mengunakan lajur sebelah kiri. Namun dikarenakan jarak yang berdekatan, hingga menyerempet bagian sebelah kiri truk,” katanya.

Akibatnya, kata Adek Taufik, korban terjatuh dan terlindas ban belakang sebelah kiri dari mobil truck tronton yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat.

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati dan disiplin dalam berkendara guna menghindari kecelakaan lalu-lintas, mengingat volume kendaraan menjelang lebaran terus semakin meningkat,” tutupnya.

Shares: