News

Peringatan Hari Lahir Pancasila, Polres Aceh Utara Bagi Sembako

Menyambut Hari Lahirnya Pancasila Jajaran Kepolisian Resor Aceh Utara menggelar bakti Sosial dengan membagikan 1.125 sak beras kemasan 5 kg kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di 15 Kecamatan di Wilayah Hukum Polres Aceh Utara.
Wakapolres Aceh Utara, saat menyerahkan sembako kepada warga

LHOKSUKON (popularitas.com) : Menyambut Hari Lahirnya Pancasila Jajaran Kepolisian Resor Aceh Utara menggelar bakti Sosial dengan membagikan 1.125 sak beras kemasan 5 kg kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di 15 Kecamatan di Wilayah Hukum Polres Aceh Utara.

Bantuan beras berjumlah 5 ton dan 625 kg itu diserahkan Wakapolres Aceh Utara kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk kemudian disalurkan pada masyarakat di wilayah tugas masing-masing.

“Sasaran bantuan ialah masyarakat kurang mampu terutama yang belum mendapat bantuan pemerintah sejak pandemi Covid-19,” ungkap Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro pada senin 1 Juni 2020.

Dikatakannya, bakti sosial ini dilakukan dalam rangka membantu masyarakat untuk meringankan sedikit beban hidup akibat dari dampak covid-19.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit meringankan pemenuhan kehidupan sehari-hari, walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi diharapkan dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak Covid 2019 dalam menghadapi kehidupan normal baru,” ujarnya.

Reporter : Razali Samidan

Shares: