NewsSepakbola

Persebaya boyong dua pemain baru dari Persita Tangerang

Persebaya boyong dua pemain baru dari Persita Tangerang
Pemain Persita di Liga 1. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Persebaya Surabaya secara resmi kembali memperkenalkan pemain-pemain rekrutan terbarunya untuk kompetisi Liga 1 2023/2024. Green Force memperkenalkan dua pemain yang musim lalu berkostum Persita Tangerang yakni Wildan Ramdhani dan Yohanes Kandaimu.

Wildan Ramdhani adalah pemain depan berusia 24 tahun yang musim lalu bersama Persita sukses mencatatkan tujuh gol dan satu assist.

Sedangkan Yohanes Kandaimu adalah pemain berposisi bek tengah bertinggi 189 cm yang musim lalu bersama Pendekar Cisadane tampil sebanyak 21 pertandingan dan menyumbang satu gol.

Sebelumnya, sebagai rekrutan pertama dari Bhayangkara FC, sudah dipublikasikan Persebaya dimana mereka memboyong Kasim Botan. Musim lalu bersama The Guardian, winger 26 tahun itu mencatatkan 22 penampilan, mencetak 2 gol dan 2 assist.

Sebelumnya, Persebaya juga merekrut bek tengah dari Madura Unied FC, Kadek Raditya. Menurut sang pemain, kontrak dua musim ini adalah kepercayaan luar biasa yang sudah diberikan oleh tim pelatih dan manajemen Persebaya.

“Tugas saya adalah berusaha sekuatnya untuk membuktikan bahwa kepercayaan kepada saya tidak salah. Tantangan terberat tentu di musim perdana, saya optimistis bisa melewati tantangan dan menjawab kepercayaan itu semua,” ucap Kadek, dikutip dari situs Liga 1, Rabu (10/5/2023).

Persebaya juga sudah merilis beberapa pemain yang masih akan masuk dalam skuat musim depan.

Mereka adalah M. Iqbal, Denny Agus, Risky Dwiyan, Julian Mancini, George Brown, Riswan Lauhin, Andhika Ramadhani, Aditya Arya, Catur Pamungkas, Wahyudi, Saiful dan Salman Alfarid yang masih terikat kontrak dengan tim kebanggaan Arek-arek Suroboyo.

Di sisi lain, kebersamaan antara Persebaya dan Supriadi harus berakhir di tahun keempat. Kemarin Persebaya secara resmi juga melepas sang pemain.

Sebagai informasi, Supriadi juga ikut membawa EPA Persebaya U-20 menjuarai Liga 1 U-20 musim 2019. Persebaya juga menjadi klub profesional pertama Supriadi.

Shares: