NewsSepakbola

Persebaya Surabaya waspadai kebangkitan PSIS Semarang

Persebaya Surabaya waspadai kebangkitan PSIS Semarang
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso (kanan) bersama Gelandang Persebaya Ahmad Nufiandani di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

POPULARITAS.COM – Kesebelasan Persebaya Surabaya mewaspadai kebangkitan PSIS Semarang saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (29/3/2023).

“Di pertandingan terakhir melawan Barito Putera, PSIS tidak banyak mengeluarkan pemain intinya,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso, dikutip dari laman Antara, Selasa (28/3/2023).

Menurut dia, PSIS yang hanya menurunkan pemain mudanya pada laga itu dinilai sebagai strategi untuk menghadapi Persebaya.

Ia menuturkan anak asuhnya harus benar-benar siap saat bertandang ke markas PSIS Semarang.

Aji menilai PSIS memiliki materi pemain yang bagus dan harus diwaspadai.

“Harus waspadai semua pemain. Kami tidak lakukan ‘man to man marking’ tetapi tetap zona,” katanya.

PSIS Semarang akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri Semarang. Laga tersebut merupakan pertandingan tunda setelah sebelumnya kedua tim batal bertemu pada 8 Februari karena tidak ada izin dari kepolisian.

PSIS Semarang sendiri saat ini menempati peringkat 14 pada klasemen sementara Liga I Indonesia dengan 35 poin, sementara Persebaya berada di peringkat 10 dengan 39 poin.

Shares: