Perserang analisis penyebab Persiraja tak pernah kalah di kandang

POPULARITAS.COM – Perserang Banten menganalisis mengapa Persiraja Banda Aceh tak pernah kalah saat bermain di kandang. Lantak Laju–julukan Persiraja–terakhir kali mengalami kekalahan saat menjamu PSIM Yogyakarta pada kompetisi ISC B 2016.

Saat itu, Persiraja yang masih ditangani Akhyar Ilyas takluk dengan skor 1-2 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

“Kita lihat setiap Persiraja bermain di kandang, semua dimenangkan, kita menganalisa itu, apa kelebihannya, kita pelajari, mudah-mudahan tim kita yang bisa meraih poin pertama di sini,” kata Pelatih Perserang, Sabrun Hanafi, Jumat (30/9/2022).

Diketahui, Persiraja akan menghadapi Perserang dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 2 2022 di Stadion H Dimurthala, Sabtu (1/10/2022) sore. Bagi Persiraja, ini merupakan pertandingan keenam di kompetisi musim ini.

Sementara Perserang, laga itu menjadi pertandingan ketujuh mereka di kasta kedua Liga Indonesia. Laskar Singandaru–julukan Perserang–datang ke Aceh dengan misi merebut poin.

Hal itu agar mereka bisa menjauh dari zona degradasi. Terlebih, Egi Melgiansyah dkk saat ini dalam kondisi percaya diri setelah di laga sebelumnya menang dengan skor 2-1 atas PSDS Deli Serdang.

“Semua pemain Persiraja punya kualitas, semua pemain Persiraja bagus, kita tidak mengantisipasi satu pemain, tetapi semua pemain,” pungkas Sabrun Hanafi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.