NewsOlahraga

Persiapan Minim, Persiraja Tetap Optimis Hadapi Bhayangkara

Pemain Persiraja. (Dok. Persiraja)

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan menghadapi tim bertabur bintang Bhayangkara FC dalam laga perdana BRI Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021) besok.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan, sejauh ini persiapan anak asuhnya cukup minim. Ia sendiri bahkan hanya menangani tim selama satu minggu sebelum kompetisi dimulai.

“Persiapan saya pikir sangat pendek, saya sendiri kemarin cuma satu minggu persiapan. Tetapi tidak masalah, semua tim sama,” kata Hendri dalam konferensi pers virtual jelang laga versus Bhayangkara FC, Sabtu (28/8/2021).

Baca: Fisik-Mental Pemain Persiraja Digenjot dalam Satu Paket

Meski demikian, Hendri tetap optimis Ramadhan dan kawan-kawan bisa mengatasi perlawanan Bhayangkara FC. Tim berjuluk Laskar Rencong ini tak goyah dengan komposisi pemain Bhayangkara yang didominasi pemain bintang.

“Saya tahu Bhayangkara tim sangat siap, bagi saya tidak masalah, sepak bola di lapangan, untuk itu kalau untuk bermain saya nggak pikirkan, artinya main aja gitu, anak-anak buah saya juga tidak menyerah, akan berupaya (hasil positif),” ucap Hendri.

Dalam kesempatan itu, Hendri juga mengungkapkan bahwa laga perdana sangat terasa, setelah dua tahun kompetisi tertunda. Ia berharap, laga perdana ini berjalan lancar.

“Intinya laga perdana sangat terasa, lama tidak bermain, ini saatnya, ini momennya, mudah-mudahan tiga laga pertama ini semua lancar dan semua bagus,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: