NewsSepakbola

Persib Bandung takluk 0-4 dari Persita

Persib Bandung takluk 0-4 dari Persita
Persita vs Persib Bandung di Liga 1 2023. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Persib Bandung takluk di tangan Persita Tangerang secara memalukan di Stadion Indomilk Arena, Minggu (9/4/2023) malam, dalam laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023. Persib dibantai 4-0 lewat dua gol Irsyad Maulana, satu gol Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal.

Bagi pelatih Persib Luis Milla, ini adalah kekalahan terburuk yang dialaminya sejak menangani tim kebanggaan Bobotoh itu. Persib tampil seperti tanpa arah tujuan, kehilangan karakter sebagai salah satu tim yang pernah berjuang memburu gelar.

“Bagi saya ini merupakan hasil yang buruk. Saya rasa sejak saya tiba di sini, menurut saya ini laga terburuk, tim tidak menunjukkan sikap yang bagus, tidak bermain dengan baik. Saya merasa sangat sedih,” ungkap Luis Milla usai pertandingan, dikutip dari situs Liga 1, Senin (10/4/2023).

Milla tak mengerti, tim yang baru saja menunjukkan performa apik saat mengalahkan Persis Solo di laga sebelumnya, kali ini berbanding terbalik. Maung Bandung seperti kehilangan taringnya saat bermain di hadapan pendukung dari Pendekar Cisadane.

“Saya tidak mengerti, padahal sebelumnya kami bermain dengan sangat bagus di laga melawan Persis Solo, kami mendapat hasil yang bagus lima hari yang lalu. Saya tidak mengerti kenapa ada perubahan dari permainan tim, tentu ini jadi pertanyaan dan saya harus bicara dengan para pemain,” paparnya.

Milla mengakui Persita bermain lebih bagus dibanding Persib. Untuk itu ia memberikan selamat atas kemenangan lawan yang layak didapatkan. “Saya juga memberi selamat kepada Persita karena di laga ini bermain dengan bagus dan tampil fight di dalam lapangan,” ucap Milla.

 

Shares: