NewsSepakbola

Persija berharap ketajaman Simic kembali muncul

Persija berharap ketajaman Simic kembali muncul
Marko Simic. Foto: Persija

POPULARITAS.COM – Kembalinya Marko Simic membuat dirinya sebagai pemain asing kedua yang direkrut Persija Jakarta menjelang Liga 1 2023/24. Striker berusia 35 tahun itu akan menjadi andalan Macan Kemayoran di lini depan.

Setelah resmi menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun, Simic bercerita panjang lebar mengenai targetnya bersama Persija. Terutama memberikan prestasi kembali bersama Macan Kemayoran sama seperti ketika ia bergabung ke Persija.

“Target saya adalah menciptakan momen bagus lagi bersama klub ini dan tentu saja saya sangat senang bisa kembali bergabung di sini. Kita tahu tim ini sudah baik, tapi saya harap kembalinya saya bisa membuat tim ini jauh lebih baik lagi di musim depan,” ujar Simic, dikutip dari situs Liga 1, Jumat (23/6/2023).

Sementara itu kehadiran penyerang asal Kroasia ini disambut baik oleh Thomas Doll. Doll juga berharap, ke depannya Simic bisa menjadi seperti yang dulu lagi di Persija. Pada masanya, eks penggawa Melaka United itu pernah menjadi mesin gol Persija. Doll pun ingin hal itu terjadi lagi.

“Saya ingin Simic bisa mencetak gol lagi bagi Persija dan kondisinya kembali seperti dulu. Intinya, semua harus bantu Simic untuk kembali mendapatkan ritmenya lagi di Persija,” ujar Doll.

Ia juga ingin para the Jak Mania tetap mendukung Simic seperti sebelumnya. “Untuk Simic, dia bergabung dengan kita dalam waktu yang tepat. Ini merupakan keputusan banyak orang, dari mulai manajemen sampai pelatih. Jadi kita harus melihat ke depan sekarang, tidak perlu melihat ke belakang lagi apa yang terjadi,” ujar Doll.

Shares: