NewsSepakbola

Persija ingin lanjutkan tren kemenangan lawan Persikabo

Pemain Persija selebrasi usai cetak gol ke gawang PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (3/11/2023) malam. Foto: Liga 1

POPULARITAS.COM – Kesempatan melanjutan tren tiga angka kembali ada di depan mata bagi Persija Jakarta saat melakoni Pekan ke-19 Liga 1 2023/24 kontra Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2023), Kick Off 19.00 WIB.

Semangat tiga angka kembali diusung sangat wajar, mengingat Macan Kemayoran sempat mengalami paceklik kemenangan selama lima pekan. Apalagi mereka berhasil mencuri kemenangan 3-2 di markas PSM Makassar.

“Mood para pemain cukup bagus karena pada laga terakhir kami berhasil mengalahkan PSM. Tentunya sekarang kami mempunyai target untuk meneruskan kemenangan di laga selanjutnya,” ucap pelatih Persija, Thomas Doll, dikutip dari laman Liga 1, Kamis (9/11/2023).

Selain faktor kemenangan di laga terakhir kontra tuan rumah PSM Makassar 3-2, Ryo Matsumura dan kawan-kawan memiliki catatan positif ketika bertemu Laskar Padjajaran.

Tercatat Persija mampu tidak terkalahkan pada enam laga terakhir sejak 16 Juli 2019 lalu. Seolah membuka lembaran baru, Persija menatap putaran kedua dengan rasa optimisme tinggi. Meski begitu, ia berpesan agar anak-anak asuhnya bisa tetap fokus melawan Laskar Padjajaran.

“Pemain harus tetap konsentrasi tinggi. Kondisi pemain sekarang baik dan semuanya bisa bermain di laga nanti. Jadi kami bertekad untuk memenangkan laga,” kata Doll.

Shares: