NewsSepakbola

Persijap Jepara terus jaga peluang ke 12 besar

Persijap Jepara terus jaga peluang ke 12 besar. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – Persijap Jepara mampu menorehkan poin penuh di laga ke-11 ajang Liga 2 2023/24. Melawan Gresik United FC di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (10/12/2023), Laskar Kalinyamat menang 2-0 sekaligus terus menjaga asa untuk dapat menggenggam tiket ke babak 12 besar.

Dua gol Persijap tercipta di babak kedua lewat aksi Fahmi Al Ayyubi dan sebuah gol bunuh diri dari pemain belakang Gresik United, Airlangga.

Dengan tambahan tiga poin, saat ini Persijap mengumpulkan 14 poin. Hanya tinggal terpaut dua poin saja dari peringkat ke-2 dan ke-3 yang dihuni oleh Deltras FC dan Gresik United yang punya 16 poin.

Pertarungan ke babak 12 besar akan makin ketat dengan ketiga tim masing-masing tinggal menyisakan satu laga saja.

Tim lainnya yang masih punya peluang ke babak 12 besar adalah PSCS Cilacap namun dengan banyak sejumlah catatan dan persyaratan detail termasuk berharap kompetitor terpeleset untuk bisa menyalip Deltras FC, Gresik United juga Persijap.

”Syukur Alhamdulillah kami berhasil mendapat tiga poin. Dan kini kami masih memiliki satu kesempatan lagi. Jika bisa memenangkan pertandingan, bisa masuk babak 12 besar,” kata pelatih Persijap, Alfiat, dikutip dari laman Liga 1, Senin (11/12/2023).

Mantan pelatih Persik Kediri ini semringah dan memberikan apresiasi untuk anak asuhnya yang berjuang keras di laga lawan Gresik United. ”Semoga saja di laga selanjutnya, kami diberi kemenangan lagi,” Alfiat menambahkan.

Laga terakhir Persijap akan dilakoni di kandang Deltras FC pada 17 Desember mendatang.

Pemain Persijap sekaligus pencetak gol, Fahmi Al Ayyubi tak kuasa membendung kegembiraanya. Pasalnya gol di laga ini menjadi gol perdananya bersama Persijap setelah didatangkan di putaran kedua.

”Alhamdulillah, bersyukur bisa cetak gol lagi setelah sempat cedera. Terima kasih kepada teman-teman semua atas supportnya,” pungkas dia.

Shares: