NewsSepakbola

Persik Kediri incar poin maksimal di Sleman

Persik Kediri incar rekor sembilan kemenangan beruntun sang juara
Arsip - Para pemain Persik Kediri melakukan selebrasi setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/nym. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA)

POPULARITAS.COM – Persik Kediri bertekad meraih hasil maksimal pada laga away pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/24 melawan PSS Sleman.

Laga akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/10/2023) sore tanpa dihadiri penonton.

Namun hal tersebut menurut pelatih Marcelo Rospide bukan sebuah keuntungan. Dikutip dari laman resmi klub, Jumat (20/10/2023), Rospide menyebut timnya tetap fokus meraih hasil maksimal untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

“Karena mungkin saja tuan rumah bisa lebih tertekan karena adanya suporter mereka sendiri, saya juga sebenarnya lebih suka pertandingan dengan atmosfer penonton karena pertandingan pasti akan lebih meriah dan membuat pemain akan terjaga fokusnya, saya berharap bisa meraih hasil maksimal nantinya,” tutur pelatih asal Brasil itu.

Selama jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24 dia telah menyiapkan tim sebaik mungkin. Karena tim tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilarnya. Pemain yang dipastikan absen yaitu Rohit Chand yang terkena akumulasi kartu kuning dan Ahmad Agung yang juga mendapat larangan sanksi 2 kali bermain.

“Kami punya waktu dan persiapan yang cukup baik sebelum laga ini, selain Rohit Chand dan Ahmad Agung, kami juga tidak bisa membawa Agil Munawar yang terkena cedera. Tetapi saya pikir kami sudah melakukan latihan yang cukup baik dan siap bermain nantinya,” imbuh Marcelo Rospide.

Berikut daftar nama 21 pemain yang dibawa ke Sleman, antara lain Dikri Yusron, Kartika Ajie, Eko Saputro, Al Hamra Hehanussa, Hary Fatwa, Vava Mario, Yusuf Meilana, Rangga Widiansyah, Ady EkoJayanto, Fitra Ridwan, Bayu Otto, Supriadi, M Khanafi, Faris Aditama, Ferinando Pahabol, Rendy Juliansyah dan Miftahul Hamdi. Serta empat pemain asing yaitu Anderson, Simen Lyngbo, Renan Silva, Flavio Silva.

Shares: