NewsSepakbola

Persik siapkan strategi khusus jamu Persita Tangerang

Ilustrasi, Pesepak bola Persib Bandung Dedi Kusnandar (kanan) menjatuhkan pesepak bola Persik Kediri Renan Silva (tengah) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/nym. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA)

POPULARITAS.COM – Tim Persik Kediri menyiapkan strategi khusus untuk menjamu Persita Tangerang dalam laga tunda pekan ke-18 yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (24/3/2023) malam.

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves mengatakan anak asuhnya siap bertanding melawan Persita Tangerang. Ia membekali latihan khusus untuk tim, mengingat pertandingan juga digelar malam, karena di bulan Ramadhan.

“Persiapannya oke. Semua siap tampil dan mental pemain baik. Kami tetap optimistis bisa meraih tiga poin,” katanya, dikutip dari laman Antara, Jumat (24/3/2023).

Walaupun sejumlah pemain absen seperti Rohit Chand yang mendapatkan panggilan dari Timnas Nepal untuk agenda FIFA Matchday Maret dan Yusuf Meilana yang cedera, dia menegaskan para pemain tetap semangat menang di kandang sendiri.

Kemenangan enam kali pertandingan terakhir semakin membuat anak asuhnya bersemangat. Mereka akan bermain apik demi mengamankan poin di kandang sendiri.

“Kemarin ada yang sakit, dan Rohit Chand juga tidak bisa bergabung, namun kami tetap siap untuk bertanding,” ujar dia.

Sementara itu, Persita Tangerang juga telah menyiapkan strategi jitu melawan Persik Kediri.

Pelatih kepala Persita Tangerang Luis Edmundo Duran menjelaskan sebelumnya tim pelatih sudah melakukan analisa terhadap kekuatan lawan. Ia berharap, para pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan berhasil mencuri poin di kandang Persik.

“Kita tahu kelebihan dari tim Persik Kediri. Semoga rencana kami berjalan lancar. Para pemain akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan,” katanya.

Dia juga tidak mau ambil pusing dengan capaian Persik Kediri saat ini. Dirinya menganggap setiap pertandingan yang dijalani oleh timnya berjalan sulit. Apalagi Persik bermain di kandang sendiri.

“Buat saya semua tim sulit. Kalau tentang hasil tren positif tidak terlalu penting. Kalau kami main di sini mudah-mudahan dapat hasil maksimal,” kata dia.

Persik Kediri saat ini berada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan mengumpulkan 35 poin. Sedangkan Persita Tangerang kini berada di urutan ke-8 klasemen sementara dengan capaian 41 poin.

Shares: