NewsSepakbola

Persiraja asah finishing jelang kontra PSIM Yogyakarta

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli (tengah). Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh terus mengasah finishing jelang menjamu PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Babak 12 Besar Liga 2 2023/24 di Stadion Kota Langsa, Senin (22/1/2024) besok sore.

Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli mengakui penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah anak asuhnya. Tercatat, dalam tiga laga babak 12 besar, Lantak Laju baru mencetak 1 gol, yakni saat bertamu ke kandang PSIM Yogyakarta, pekan lalu.

“Kita sudah mengevaluasi dalam dua latihan terakhir soal finishing, mudah-mudahan anak-anak bisa menjalankan game plan yang kita lakukan,” kata Achmad Zulkifli di Stadion Kota Langsa, Minggu (21/1/2024).

Mantan Direktur Teknik Persikabo itu juga sudah mengetahui kelemahan tim lawan. Kondisi ini sudah dianalisa dan akan dimanfaatkan oleh pemain Laskar Rencong untuk mencetak gol.

Untuk meraih hasil itu, Achmad Zulkifli sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain menyerang sejak menit awal hingga akhir.

“Minimal kita bisa memaksimalkan apa yang menjadi kekurangan mereka (PSIM), ini sudah sama-sama tahu, mereka tahu kita, kita juga tahu mereka, tetapi ini kandang kita,” tegas Achmad Zulkifli.

Dalam kesempatan itu, Achmad Zulkifli juga menyampaikan bahwa Ramadhan dan Yasvani yang sempat absen di laga sebelumnya, sudah bisa diturunkan pada laga besok sore.

“Semua sudah bisa bermain, mungkin menguntungkan buat kita, jadi pilihan juga banyak, kemarin penganggti Yasvani yakni Yusuf juga bermain cukup baik, mungkin opsi buat pelatih juga memiliki banyak plan,” ungkapnya.

Sementara, Pemain Persiraja, Arif Setiawan meminta masyarakat Aceh, terutama Kota Langsa untuk mendoakan kemenengan bagi Lantak Laju.

“Untuk besok dari segi pemain semua banyak yang sudah bisa main dan tambah kekuatan buat kami dan bisa bekerja keras untuk besok dan apa yang pelatih berikan kepada kami juga bisa berjalan dengan baik semoga bisa mendapat 3 poin,” kata Arif.

Shares: