NewsOlahraga

Persiraja Banda Aceh juru kunci paruh musim Liga 1

Persiraja Banda Aceh menjadi juru kunci klasemen paruh musim Liga 1 2021/2022. Dari 17 laga dilakoni, Laskar Rencong hanya meraih satu kali kemenangan, yakni saat menghadapi PSS Sleman (3-2).
Pemain PSM Makassar M. Riski (tengah) berebut bola dengan pemain Persiraja Banda Aceh Ramadhan (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (13/12/2021). (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh menjadi juru kunci klasemen paruh musim Liga 1 2021/2022. Dari 17 laga dilakoni, Laskar Rencong hanya meraih satu kali kemenangan, yakni saat menghadapi PSS Sleman (3-2).

Persiraja saat ini berada di peringkat 18 klasemen separuh musim dengan poin 6. Selain menang atas PSS Sleman, poin itu juga didapat berkat tiga kali hasil imbang, masing-masing saat menghadapi Persita Tangerang (1-1), Persik Kediri (1-1) dan PSM Makassar (0-0).

Kekalahan beruntun yang dialami Persiraja membuat manajemen memecat pelatih kepala Hendri Susilo dan menunjuk Akhyar Ilyas sebagai pelatih sementara. Hendri dipecat pasca Laskar Rencong kalah 1-2 dari Madura United.

Pemecatan pelatih ternyata bukan menjadi solusi, di mana Persiraja di laga selanjutnya tak pernah merasakan kemenangan. Tercatat, Persiraja kalah atas Persebaya dengan skor 0-2, ditahan imbang Persik dengan skor 1-1.

Kemudian, Persiraja dihajar Barito Putera dengan skor 4-1, dilibas Persib Bandung dengan skor 4-0, dihajar oleh Bali United dengan skor 5-0.

Selanjutnya, tim milik menantu Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman itu dikalahkan oleh Borneo FC dengan skor 2-0, dihajar Persikabo 1973 dengan skor 5-0 dan bermain imbang 0-0 bersama PSM Makassar.

Shares: