News

Persiraja berpeluang mainkan Paulo Henrique saat hadapi Arema FC

Paulo Henrique, top skor Persiraja dengan catatan enam gol sudah lama absen dan tidak diturunkan karena mengalami cedera panjang sejak putaran pertama. Bersama pelatih kepala Sergio Alexandre, Paulo Henrique belum sekalipun diturunkan di putaran kedua.
Masih cidera, Paulo Henrique diragukan tampil kala Persiraja Banda Aceh hadapi Persik Kediri
Paulo henrique. (Foto: Ligaindonesiabaru)

POPULARITAS.COM – Paulo Henrique, top skor Persiraja dengan catatan enam gol sudah lama absen dan tidak diturunkan karena mengalami cedera panjang sejak putaran pertama. Bersama pelatih kepala Sergio Alexandre, Paulo Henrique belum sekalipun diturunkan di putaran kedua.

Hal itu dilakukan untuk memberi waktu penyembuhan cedera hamstring Paulo hingga 100 persen pulih. Dalam official training jelang menghadapi Arema di pekan ke-24 BRI Liga 1 musim ini, Paulo Henrique sudah bergabung dengan latihan tim Persiraja untuk persiapan menghadapi Arema.

Dalam konferensi pers kepada media, pelatih kepala Sergio Alexandre mengatakan, setelah proses penyembuhan dan menepi hingga beberapa pekan, Paulo saat ini mulai bergabung kembali dengan latihan tim. Dirinya akan memantau terus perkambangan Henrique, dan akan diturunkan jika dia sudah siap 100 persen.

“Tentang Paulo, terima kasih kepada tuhan, dia sudah bisa bergabung kembali dengan latihan tim dalam pekan ini, sebelumnya hanya latihan terpisah. Saya berharap dia bisa bermain dalam pertandingan menghadapi arema besok,” ujar dia, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (10/2/2022).

Persiraja membutuhkan tambahan poin untuk keluar dari posisi juru kunci saat ini. Kemenangan menjadi target tim kala menghadapi Arema Fc.

Shares: