NewsSepakbola

Persiraja datangkan Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinaga saat memperkuat Persis Solo. Foto: Instagram/@ferdinand17sinaga

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan kedatangan pemain baru jelang putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023/2024. Pemain tersebut adalah Ferdinand Sinaga yang didatatangkan Persiraja dari Persebaya Surabaya.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (11/10/2023), membenarkan informasi tersebut.

“Benar, Ferdinand sudah sepakat untuk gabung dengan Persiraja. Dia akan tiba di Banda Aceh hari Jumat,” kata Dek Gam.

Selain itu, Dek Gam menyebut, Persiraja akan terus mendatangkan pemain-pemain bintang untuk mendongkrak peforma tim Persiraja di Liga 2 musim ini.

“Kita butuh pemain dengan nama-nama besar dan masih layak bermain memperkuat Persiraja. Kita sudah punya Andik, David Laly, dan Rivky Mokodompit. Lainnya akan kita tambah terus di putaran kedua untuk mendongkrak tim,” sambungnya.

Usai mendatangkan Ferdinand Sinaga, perburuan pemain masih dilakukan Persiraja jelang dibuka transfer paruh musim. “Saat ini kita juga masih mencari pemain lain untuk memperkuat tim di putaran kedua. Pemain yang sekaliber Ferdinand.”

Lebih jauh, Nazaruddin Dek Gam juga menyebut alasan mendatangkan eks bomber PSM Makassar, Persebaya dan Persis Solo itu lebih cepat, karena ingin adaptasi berjalan lebih baik.

“Ferdinand didatangkan lebih cepat sebelum putaran kedua dimulai, agar bisa beradaptasi dengan tim. Ketika transfer Liga 2 dibuka, mudah-mudahan dia sudah padu dengan skema Persiraja,” pungkasnya.

Shares: