NewsOlahraga

Persiraja Harus Waspadai Babel United

Selebrasi Luis Irsandi usai membobol gawang Sriwijaya di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Jumat, 27 September 2019 malam | Foto: MO Persiraja

BANDA ACEH (popularitas.com) – Persiraja Banda Aceh akan melakoni pekan ke-20 liga 2 2019. Kali ini laskar rencong akan berhadapan dengan Babel United, pada Rabu besok, 2 Oktober 2019, di Stadion H Dhimurthala, Lampineueng.

Meski tim tamu datang dengan status peringkat delapan klasemen, namun Persiraja diminta tetap mewaspadai kekuatan anak asuh I Putu Gede.

“Persiraja tetap harus mewaspadai kekuatan Babel United. Soal mereka saat ini berada di peringkat delapan klasemen itu bukan suatu ukuran,” ujar Pembina Persiraja, Aminullah Usman melalui keterangannya, Selasa, 1 Oktober 2019.

Katanya, Persiraja harus bermain dengan style-nya untuk merebut poin penuh, guna mempercepat menyegel tiket ke babak delepan besar.

Menurutnya, melihat alasan kebugaran Riski Novriansyah dkk menjadi poin yang yang mesti jadi perhatian Persiraja. Sebagaimana diketahui, Babel United memiliki waktu recovery lebih banyak dari tim Lantak Laju mengingat pada pekan ke 19 lalu, mereka tidak melakukan pertandingan karena pihak kepolisian tidak memberi izin kepada PSMS menggelar laga versus Babel United.

“Saya pikir kebugaran pemain mereka dalam kondisi bagus karena tidak jadi bertanding di Medan,” ujar Bang Carlos mengingatkan.

Aminullah mengingatkan squad Persiraja agar mampu mempertahankan peforma seperti saat mengalahkan Sriwijaya FC.

Pertandingan pekan ini merupakan kesempatan bagi ‘The Orange Force’ menjauh dari PSCS Cilacap yang berada di posisi empat dengan 32 poin.

“Pertahankan peforma, ini kesempatan kita merebut poin penuh sekaligus menjauh dari kejaran PSCS Cilacap,” pinta Aminullah. [DRA]

Shares: