NewsOlahraga

Persiraja Kontra Sriwijaya, Laga Panas Pemimpin Klasemen Liga 2

BANDA ACEH (popularitas.com) – Persiraja Banda Aceh akan menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke 19 Liga 2 musim 2019 di Stadion H Dimurthala Lampineung, Jumat 27 September 2019 malam.

Laga para pemimpin klasemen liga 2 ini diprediksi akan berlangsung sengit. Persiraja yang berada di posisi tiga klasemen sementara harus mampu mengamankan poin agar bisa lolos ke delapan besar.

Sementara Sriwijaya FC, tim kuat yang saat ini merupakan pimpinan klasemen sementara wilayah barat punya beban untuk mempertahankan posisi.

Dua pemain bawah Persiraja, Agus Suhendra dan Eriyanto dipastikan tidak bisa diturunkan dalam laga penuh gengsi itu. Namun, Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo sudah menyiapkan peganti dua pemain itu untuk menjaga palang pintu Persiraja.

Hendri Susilo mengaku secara umum anak asuhnya sudah siap tampil menghadapi Sriwijaya FC. Ia berharap apa yang disepakati bersama pemain bisa terealisasi dengan baik agar mempercepat lolos ke delapan besar.

“Kami sudah siap, cuma dua pemain yang tidak bisa kami turunkan yakni Agus dan Eriyanto, tapi saya sudah siapkan pengganti,” kata Hendri Susilo dalam jumpa pers, Kamis 26 September 2019, di Banda Aceh.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengaku anak asuhnya tidak pernah merasakan bermain malam hari. Namun ia sudah meminta kepada pemain Sriwijaya FC tetap fokus dan memberikan permainan terbaik dalam laga penuh gengsi tersebut.

“Persiraja tim tangguh, apalagi main di kandang sendiri sudah terbukti, sulit tim tamu mencuri poin di sini,” ujarnya.

Kas membeberkan kalau tidak memiliki target muluk-muluk, satu poin saja sudah cukup untuk mengamankan mereka di puncak klasemen dan lolos ke babak delapan besar.

“Setengah gol saja sudah cukup bagi kami, asal ada poin,” katanya.

Namun Sriwijaya FC punya kendala, tiga pemain inti mereka tidak dibawa bertandang ke Stadion H Dimurthala lantaran dalam kondisi cedera. Para pemain tersebut yakni Zulkifli Syukur, Bobby Satria dan Nerius Alom. (ASM)

Shares: