NewsOlahraga

Persiraja Siap tampil Maksimal Saat Lawan Bhayangkara

Berhenti Berharap, Persiraja Pulang ke Aceh pada 25 Oktober
Selebrasi pemain Persiraja saat uji coba melawan PSMS. (Foto: Tifosi)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Persiraja Banda Aceh akan mengawali Liga 1 2020 dengan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu, 29 Februari 2020 malam.

Bagi Persiraja, ini menjadi partai hidup mati untuk mempertahankan marwah di hadapan publik sendiri. Oleh karena itu, Pelatih Persiraja Hendri Susilo telah mengintruksikan anak asuhnya untuk bermain habis-habisan.

“Kalau dilihat dari segala sisi ya jujur, kita kalah segala-galanya, bagi saya strateginya main habis-habisan. Anak-anak sudah sepakat, semoga diberi jalan yang terbaik,” kata Hendri dalam jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Kiryad Muraya Banda Aceh, Jumat, 28 Februari 2020.

Ia menjelaskan, dalam menghadapi Bhayangkara, tim pelatih tidak menerapkan strategi khusus untuk menaklukkan tim berjuluk The Guardian itu. Ia yakin Feri Komul dkk akan menampilak permainan terbaik besok malam.

“Secara khusus nggak ada ya, kita nggak usah bicara banyaklah, kita tahu Bhayangkara, saya pikir saya percaya sama pemain saya menghadapi Bhayangkara di sini,” jelas Hendri.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengakui bahwa tim pelatih belum menemukan kerangka tim terbaik untuk menghadapi Bhayangkara. Menurutnya, semua pemain masih punya peluang sama untuk menjadi starting line up.

“Kita belum menemukan 11 pemain, starting eleven kita temukan setelah pertandingan sesungguhnya nanti, karena membentuk tim ini butuh proses,” sebut Hendri.

Sementara, Pemain Persiraja, Feri Komul menyebutkan, seluruh pemain siap tampil dalam laga perdana itu. Ia bertekat Laskar Rencong akan meraih tiga poin.

“Semua pemain sudah kompak, baik asing, baru dengan pemain lama, semua enjoy untuk laga besok malam,” pungkasnya.*(C-008)

Shares: