NewsOlahraga

Persiraja putuskan kontrak dua pemain asing

Persiraja Banda Aceh memutuskan kontrak dua pemain asing, yakni gelandang asal Jepang, Shori Murata dan gelandang asal Serbia, Vanja Markovic.
Eks Persiraja berlabuh ke Dewa United
Mohammad Rifaldi (kanan) saat masih memperkuat Persiraja di Liga 1 musim 2021. Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh memutuskan kontrak dua pemain asing, yakni gelandang asal Jepang, Shori Murata dan gelandang asal Serbia, Vanja Markovic.

Pemutusan kontrak ini diumumkan secara resmi di akun Instagram Persiraja, @persiraja_official pada Minggu (19/12/2021) malam.

“Persiraja resmi berpisah dengan gelandang asal Jepang, Shori Murata. Terima kasih atas perjuangan dan dedikasinya selama ini. Sehat selalu, sukses di karir selanjutnya di manapun berada,” tulis @persiraja_official.

Postingan yang sama juga ditujukan kepada gelandang asal Serbia, Vanja Markovic.

Manajemen Persiraja menyampaikan terima kasih atas perjuangan dan dedikasi sang pemain sepanjang putaran pertama Liga 1 musim 2021/2022.

“Persiraja resmi berpisah dengan gelandang asal Serbia, Vanja Markovic. Terima kasih atas perjuangan dan dedikasinya selama ini. Sukses untuk karirnya dimanapun berada,” tulis @persiraja_official.

Sebelumnya, manajemen Persiraja juga mengumumkan kalimat perpisahan terhadap sejumlah pemainnya, seperti Dedi Rusmawan, Muhammad Isa, Supriyadi Eeng, Muhammad Hamdan Zamzani.

Kemudian, Muhammad Nadiif, Al Fasyimi, Husnuzhon dan terakhir bek senior Indonesia, Muhammad Roby.

“Persiraja resmi berpisah dengan bek tengah M. Roby. Terima kasih atas perjuangan dan dedikasinya selama ini. Sukses di karir selanjutnya di mana pun berada,” tulis @persiraja_official pada Jumat (17/12/2021) malam.

Seperti diketahui, bursa transfer BRI Liga 1 musim 2021/2022 sudah dibuka mulai 15 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022.

Kesempatan itu akan coba dimaksimalkan dengan baik oleh Laskar Rencong untuk melakukan perombakan besar-besaran.

Sebelumnya, Persiraja menjadi juru kunci klasemen paruh musim Liga 1 2021/2022. Dari 17 laga dilakoni, Laskar Rencong hanya meraih satu kali kemenangan, yakni saat menghadapi PSS Sleman (3-2).

Persiraja saat ini berada di peringkat 18 klasemen separuh musim dengan poin 6. Selain menang atas PSS Sleman, poin itu juga didapat berkat tiga kali hasil imbang, masing-masing saat menghadapi Persita Tangerang (1-1), Persik Kediri (1-1) dan PSM Makassar (0-0).

Shares: