NewsSepakbola

Persiraja siap tempur lawan Semen Padang

Pemain Persiraja selebrasi usai tundukkan Semen Padang di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhong Raya, Sabtu (21/10/2023) malam. Foto: Ariful Azmi Usman

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh siap tempur melawan Semen Padang FC pada laga terakhir Grup 1 Liga 2 2023/24 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (17/12/2023).

“Alhamdulillah kemarin sore sudah tiba di Padang. Kita transit dan menginap di Kuala Lumpur satu malam sebelum melanjutkan penerbangan ke Padang,” kata Sekum Persiraja, Rahmat Djailani, Sabtu (16/12/2023).

Membawa belasan pemain untuk menghadapi Semen Padang, Persiraja terbang ke Sumatra Barat transit via Kuala Lumpur pada Kamis (14/12/2023).

Lebih jauh, Rahmat mengatakan tim Persiraja memilih terbang via Malaysia untuk ke Padang karena memang biaya untuk perjalanan yang lebih murah dibandingkan penerbangan domestik.

“Harga tiket kita terbang dari Aceh ke Padang via transit Malaysia lebih hemat dibanding penerbangan domestik dari Banda Aceh ke Padang. Selisihnya sampai Rp1,5 juta per orang,” kata Rahmat Djailani.

Tim Persiraja berangkat dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar pada Kamis petang (14/12). Dan menginap di Kuala Lumpur pada Kamis malam, kemudian Jumat sore kembali melakukan penerbangan ke Padang.

Shares: