NewsSepakbola

Persiraja terancam berkandang di luar Banda Aceh

Pelatih Persiraja sebut strateginya berjalan 85 persen
Pemain Persiraja, Perda Rahman (kanan) meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Perserang Banten dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (1/10/2022). Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Persiraja terancam berkandang di luar Kota Banda Aceh pada kompetisi Liga 2 musim 2023. Ini bakal terjadi jika dua stadion di pusat ibu kota provinsi Aceh itu direnovasi pada tahun ini.

Kedua stadion dimaksud adalah Stadion H Dimurthala, Lampineung dan Harapan Bangsa, Lhong Raya. Kondisi tersebut ternyata tak diambil pusing oleh presiden klub, Nazaruddin Dek Gam.

Dek Gam membuka peluang tim asuhan Budiardjo Thalib berkandang di luar Banda Aceh, salah satunya Kota Lhokseumawe.

Bahkan, politisi PAN itu mengaku sudah membangun komunikasi dengan PT Arun tentang kemungkinan penggunaan stadion milik perusahaan tersebut sebagai homebase Persiraja musim ini.

“Saya sudah membuat komunikasi dengan PT Arun, mungkin akan pinjam Stadion PT Arun, homebase akan pindah ke Lhokseumawe,” kata Dek Gam, Senin (3/7/2023).

Pada kesempatan yang sama, Dek Gam memastikan latihan tim Persiraja yang akan dimulai sore ini tetap berlangsung di Stadion H Dimurthala, Lampineung.

“Latihan awal kami pastikan masih di Lampineung, sambil menunggu stadion direhab,” pungkasnya.

Shares: