NewsSepakbola

Persiraja tertinggal 0-1 dari PSDS Deli Serdang di babak pertama

Persiraja tertinggal 0-1 dari PSDS Deli Serdang di babak pertama
Penyerang Persiraja, Ramadhan saat dijegal oleh kiper PSDS Deli Serdang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam pada Sabtu (14/10/2023) sore. Foto: Ariful

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh tertinggal 0-1 dari PSDS Deli Serdang saat keduanya bertemu dalam lanjutan Liga 2 musim 2023/24.

Bermain di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam pada Sabtu (14/10/2023) sore, PSDS Deli Serdang unggul 1-0 lewat gol penalti Bima pada menit 45.

Laga PSDS vs Perrsiraja berjalan begitu ketat, dengan kedua tim saling berusaha untuk mencetak gol. Persiraja bermain lebih agresif dengan melakukan serangan dari berbagai sektor.

Sejumlah peluang berhasil didapatkan Lantak Laju, namun gagal dikonversi menjadi gol. Sementara PSDS Deli Serdang yang bermain di hadapan pendukung sendiri, terus menerus menggempur pertahanan Persiraja.

Tim berjuluk Traktor Kuning itu akhirnya berhasil menggoyangkan jala gawang Persiraja lewat penalti jelang babak pertama berakhir. Skor 1-0 untuk PSDS Deli Serdang.

Sebelumnya diberitakan, Persiraja Banda Aceh tanpa diperkuat tiga pemain bintang saat menghadapi PSDS Deli Serdang dalam lanjutan Liga 2 2023/24.

Pertandingan akan digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam pada Sabtu (14/10/2023) sore pukul 15.30 WIB.

Dalam laga ini, Persiraja dipastikan belum bisa diperkuat dua pemain asingnya, Arata Takatori dan Ricardo Pires, serta Andik Vermansah yang masih dalam pemulihan cedera.

Shares: