NewsSepakbola

Persiraja turunkan Andik sejak awal laga saat hadapi Sriwijaya FC

Ilustrasi, pemain Persiraja, Andik Vermansah menggiring bola ke area pertahanan lawan saat hadapi PSPS Riau, Senin (11/9/2023) malam. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – Pertandingan seru akan tersaji di Stadion Harapan Bangsa dalam laga lanjutan Pegadaian Liga 2 2023/24. Persiraja Banda Aceh akan menjamu tamunya, Sriwijaya FC dalam laga yang akan digelar pada Minggu (17/9/2023) malam pukul 20.30 WIB.

Persiraja menggelar latihan sejak sepekan terakhir setelah laga imbang melawan PSPS Riau pekan lalu. Klub berjuluk Laskar Rencong ini tidak ingin terpeleset untuk kedua kalinya. Hal itu disampaikan pelatih kepala, Achmad Zulkifli.

“Persiapan kita sudah matang, kesalahan yang terjadi di laga melawan PSPS sudah kita evaluasi, mudah-mudahan anak-anak paham dan mampu mengeluarkan permainan terbaik ketika menghadapi Sriwijaya FC,” ujarnya, Sabtu (16/9/2023), dikutip dari situs Liga 2.

“Kita memperbaiki dan merotasi pemain, waktu seminggu saya rasa cukup untuk kita persiapan sebelum bertanding menghadapi Sriwijaya FC,” tambahnya.

Pemain andalan Persiraja, Andik Vermansah juga sudah berlatih kembali dengan tim setelah laga Persiraja vs PSPS Riau. Sebelumnya, jelang laga perdana versus PSPS Riau, Andik sempat mengalami cedera ringan dan hanya diturunkan di babak kedua dalam laga yang berakhir imbang 0-0 itu.

“Kondisi terakhir Andik, sudah 90 persen. Kemungkinan besar dia sudah siap untuk diturunkan sejak menit awal. Perkembangan terakhir dia tentu akan kita lihat di hari pertandingan,” jelas Achmad Zulkifli.

Achmad Zulkifli menyebut, pada laga sebelumnya, kondisinya baru pulih 50-60 persen, maka kita coba mainkan di babak kedua kurang lebih 20 menit. “Kalau sekarang saya lihat dia bisa bermain 2×45 menit.”

Achmad Zulkifli juga memuji tim Sriwijaya FC yang pada laga sebelumnya meraih kemenangan 2-0 atas Sada Sumut FC di pekan pertama Liga 2 musim ini.

“Lawan main di kandang laga sebelumnya, mereka menang, tentu punya motivasi bagus. Lagi-lagi di pertandingan ini kita main di Aceh, kita harus punya mental juga untuk memenangkan pertandingan. Apalagi sebelumnya kita kehilangan poin, kali ini kita harus merebut poin penuh,” harap Achmad Zulkifli.

Shares: