NewsSepakbola

Persiraja waspadai dua pemain baru Semen Padang FC

Persiraja waspadai dua pemain baru Semen Padang FC
Pelatih Persiraja Banda Aceh Washiyatul Akmal (tengah) dan pemain Martunis BA (kiri) saat jumpa pers jelang laga Semen Padang FC Vs Persiraja di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang. (ANTARA/Mario Sofia Nasution)

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh mewaspadai dua pemain yang baru direkrut Semen Padang di Liga 2 2022 yakni Silvio Escobar dan Cakra Yudha dalam pertandingan ketiga penyisihan Grup Barat yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang Sumatera Barat pada Jumat (16/8/2022).

Pelatih kepala Persiraja, Washiyatul Akmal dalam jumpa pers di Padang, Kamis (15/9/2022) mengatakan pihaknya telah melakukan analisis terhadap kekuatan Semen Padang FC.

“Kita akan mengantisipasi kekuatan yang mereka punya dengan strategi yang kita miliki,” kata dia

Meski Pesiraja melalui perjalanan yang panjang dari Banda Aceh ke Kota Padang namun timnya tanpa beban dalam laga ini.

Ia mengaku beruntung laga digelar pada Jumat malam karena timnya baru sampai di Padang pada Kamis, lalu istirahat dan malam nanti masih ada kesempatan melakoni latihan uji coba stadion.

“Kita beruntung bisa istirahat, jika main Jumat sore tentu akan berat. Kita akan adaptasi dengan kondisi stadion dan bermain lepas dalam laga nanti,” kata dia.

Apalagi Persiraja Banda Aceh baru saja meraih kemenangan perdana di kandang mereka setelah dinyatakan kalah 0-3 dari PSMS Medan di pekan perdana akibat lampu stadion mati.

“Sejauh ini kalah tanpa bermain sudah dilupakan pemain karena pekan lalu kita berhasil meraih kemenangan perdana. Ini jadi modal penting bagi kita dalam partai tandang ini. Kita akan menahan Semen Padang FC yang akan bermain menyerang untuk meraih kemenangan,” kata dia.

Perwakilan pemain Persiraja Banda Aceh Martunis BA mengatakan seluruh pemain siap seratus persen menghadapi pemain di laga tersebut.

“Kita akan turun mengeluarkan kemampuan terbaik untuk meraih hasil optimal di laga ini,” kata dia.

Sementara pelatih Semen Padang FC Delfiadri mengincar kemenangan perdana di kompetisi Liga 2 musim ini usai timnya hanya meraih dua kali imbang dalam dua laga awal mereka.

“Kita bermain di depan pendukung Semen Padang FC dan kita ingin persembahkan kemenangan,” kata dia. (ant)

Shares: