NewsSepakbola

Persis Solo matangkan diri jelang lawan Madura United

Pemain Persis Solo di Liga 1. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Persis Solo masih dalam rangkaian agenda pemusatan latihannya di Yogyakarta bersama pelatih kepala Milomir Seslija. Skuat Laskar Sambernyawa juga baru saja menjalani laga uji coba tertutup di Bantul melawan PSS Sleman yang berkesudahan 2-0 untuk Persis lewat gol Moussa Sidebe dan Sutanto Tan.

Terkait progres timnya sepanjang hampir sepekan TC di Kota Gudeg, Milomir Seslija mengaku terus menggenjot anak asuhnya.

“Ini evaluasi dari yang selanjutnya yang akan saya lakukan. saya harus mengkoreksi hal yang bagus juga yang sebaliknya. Kita punya banyak hal yang bagus juga yang kurang bagus, itu yang kita koreksi,” kata Milomir Seslija terkait apa yang ditampilkan anak asuhnya di laga uji coba lawan PSS, dikutip dari laman Liga 1, Senin (22/1/2024).

Dia memberikan apresiasinya juga pada para pemain yang sudah memperlihatkan kemauan kerasnya.

“Semua bekerja keras dan kita akan terus bekerja keras. Ini adalah bagian kita beradaptasi. Tak ada hari libur, kita akan terus bekerja keras untuk menghadapi laga lawan Madura United,” ucap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Laga tunda lawan Madura United di ajang BRI Liga 1 2023/24 dijadwalkan dilangsungkan pada 30 Januari 2024 mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Selama masa TC di Yogyakarta, berbagai macam menu latihan mulai dari peningkatan fisik hingga penyesuaian taktikal rutin diberikan oleh pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Eky Taufik selaku kapten tim mengaku bahwa dia dan rekan-rekannya sangat bersemangat untuk mengikuti masa TC. Menurutnya intensitas latihan yang diberikan oleh pelatih baru Persis itu untuk sekarang berfokus pada peningkatan fisik.

“Training Camp di Yogyakarta membuat kita jauh lebih fokus untuk menjalani masa latihan. Intensitas yang diberikan oleh Coach Milo juga sangat tinggi sekali, dan lebih mengutamakan pada penguatan aspek fisik,” kata Eky Taufik.

Shares: