NewsSepakbola

Persita bidik kemenangan saat hadapi RANS Nusantara

Persib Bandung takluk 0-4 dari Persita
Persita vs Persib Bandung di Liga 1 2023. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Tampil di Stadion Indomilk Arena dan dengan dukungan suporter, Persita Tangerang ingin meraih hasil positif saat menjamu RANS Nusantara FC pada pekan ke-20 Liga 1 2023/24.

Pelatih Persita, Divaldo Alves menyadari bahwa kondisi timnya sedang tidak baik, usai sejumlah hasil buruk dalam dua laga terakhir. Persita meraih hasil imbang 2-2 melawan Persik Kediri dan kalah telak 4-0 dari PSIS Semarang pada pekan sebelumnya.

Namun dengan jeda internasional dan persiapan yang cukup panjang, Divaldo berharap kerja keras para pemainnya di setiap sesi latihan bisa membuahkan hasil positif.

“Para pemain sudah berlatih secara maksimal dalam dua minggu terakhir. Kami terus mengasah teknik dan fisik dalam setiap sesi latihan, berharap besok kami akan meraih hasil positif,” ujar Divaldo Alves, dikutip dari laman Liga 1, Rabu (22/11/2023).

“Melawan RANS tidak akan mudah, begitu juga dengan menghadapi tim lain. Karena semua terlihat dalam posisi di klasemen saat ini, semuanya sangat berdekatan. Jika meraih dua atau tiga kemenangan akan langsung naik, begitu juga saat kalah secara beruntun,” lanjutnya.

Kemenangan akan menjaga asa Persita untuk terus memperbaiki posisi di klasemen. Dan Divaldo yakin mental dan semangat para pemain bisa dituangkan dalam hari pertandingan.

“Saya tahu pemain yang kita punya selalu tampil spartan dan mereka fight untuk meraih hasil positif. Karena besok punya mereka untuk bertarung selama 90 menit demi meraih hasil positif,” lanjut sosok asal Portugal ini.

Senada dengan sang pelatih, kapten tim Muhammad Toha sangat antusias dalam menghadapi laga melawan RANS pekan ini.

“Kita sependapat dengan yang Coach sampaikan, dalam minggu ini semua pemain antusias dan semangat untuk berlatih lebih maksimal dan menjalani apa yang Coach inginkan,” ujar Toha.

Pada pertemuan pertama di Stadion Maguwoharjo, Persita sukses meraih kemenangan tipis 1-0. Begitu juga dengan rekor pertemuan pada musim 2022/23 lalu, Pendekar Cisadane sukses meraih dua kemenangan.

Shares: