NewsSepakbola

Persita Tangerang bidik lima besar menghadapi musim 2023/24

PSIS Semarang bakal hadapi klub Georgia
Pesepak bola PSIS Taesy Marukawa (tengah) mencoba merebut bola dari pesepak bola Persita Tangerang Agustin Cataneo (kiri) pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Rabu (14/9/2022). . ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc

POPULARITAS.COM – Target lima besar dicanangkan oleh Presiden Klub Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar kepada pasukan Luis Duran di BRI Liga 1 2023/24 musim ini.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Pendekar Cisadane, termasuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta beberapa waktu lalu dan menggelar laga uji coba.

Dengan musim lalu finis di urutan ke-9 klasemen akhir Liga 1, presiden klub optimistis timnya bisa memperbaiki posisi lebih tinggi pada musim ini bersama pelatih Luis Edmundo Duran.

“Persita siap di bawah pelatih kepala Luis Edmundo. Untuk musim ini menargetkan bisa masuk lima besar,” kata Rully, dikutip dari laman Liga 1, Kamis (28/6/2023).

Selain itu Persita juga tengah menyiapkan berbagai infrastruktur untuk menunjang kesiapan tim mengarungi Liga 1, termasuk adanya lapangan latihan yang bisa digunakan untuk mencetak pemain muda yang menjadi fondasi tim utama di masa depan.

“Target panjangnya yakni dalam waktu tiga sampai lima tahun ke depan, kami harus menjadi tim juara dan bermain di kompetisi Asia,” lanjut Rully.

Dikatakan Rully, Persita akan terus maju untuk menjadi lebih baik lagi di setiap musimnya, dengan pembangunan fasilitas dan infrastruktur yang ada di Indomilk Arena. Selain itu, kehadiran sosok Walter Zenga di Persita akan menambah optimisme untuk melakukan perubahan yang positif ke arah yang lebih baik lagi.

“Seperti restrukturisasi klub serta perbaikan teknis stadion. Dimana fokus utamanya adalah merencanakan strategi pengembangan dan penguatan klub, termasuk memberikan saran, bantuan dan arahan kepada tim kerja (task force) yang akan dibentuk,” jelasnya.

Shares: