News

Pj Gubernur Aceh dijadwalkan hadiri pelantikan Kepengurusan Ikatan Alumni Pascasarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh

Pj Gubernur Aceh dijadwalkan hadiri pelantikan Kepengurusan Ikatan Alumni Pascasarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah dijadwalkan akan hadiri pelantikan Ikatan Alumni (INI) Pascasarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung, Rabu (1/5/2024) di kampus tersebut.

Ketua INI Pascasarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Qamaruzzaman Hagny dalam keterangannya, Senin (29/4/2024) mengatakan, usai terbentuknya kepengurusan alumni, pihaknya terus melakukan konsolidasi dan penataan organisasi. “Alhamdulillah, INI Pascasarjana UIN Ar-Raniry segera dilantik dan dikukuhkan,” katanya.

Pelantikan INI Pascasarjana UIN Ar-Raniry yang akan berlangsung pada Rabu nanti, mengusung tema ‘merangkai kisah, merajut silaturahmi menuju alumni yang unggul’. “Saat pelantikan kepengurusan, nanti Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah dijadwalkan hadir,” terangnya.

Kehadiran Pj Gubernur Aceh dikampus UIN tersebut, nantinya akan dibarengi dengan peusijuk adat terhadap Bapak Bustami Hamzah dan istrinya Mellani Subarni, tambahnya.

Di sisi lain, Rektor UIN Ar-Raniry Prof Mujiburrahman juga dipastikan akan membersamai pengukuhan pengurus INI Pascasarjana UIN Ar-Raniry. Prof Mujiburrahman juga akan menyampaikan nasihat-nasihatnya, demikian Qamaruzzaman Hagny.

Shares: