NewsSyariat Islam

Kemenag RI beri penghargaan untuk Aceh Besar

Kementrian Agama RI beri penghargaan untuk Pemkab Aceh Besar. Anugerah itu diberikan atas penilaian pemerintah daerah itu telah berkontribusi dalam pendidikan agama islam di wilayah itu.
Kemenag RI beri penghargaan untuk Aceh Besar
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, saat menerima penghargaan dari Kementrian Agama RI yang diserahkan Kepala Kantor Kemenag Aceh Besar Salman, Selasa (3/1/2023). FOTO : Aceh Besar

POPULARITAS.COMKementrian Agama RI beri penghargaan untuk Pemkab Aceh Besar. Anugerah itu diberikan atas penilaian pemerintah daerah itu telah berkontribusi dalam pendidikan agama islam di wilayah itu.

Penghargaan dari Kemenag RI itu, diserahkan oleh kepala kantor instansi itu di Aceh Besar, dan diterima oleh Pj Bupati Muhammad Iswanto, Selasa (3/1/2022).

Prosesi penyerahan penghargaan tersebut, dilangsungkan saat Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kemenag RI, yang dilangsungkan di Lapangan Sepak Bola Indrapuri, Aceh Besar. Dan bertindak sebagai inspektur upacara Pj Bupati Muhammad Iswanto.

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama RI Kabupaten Aceh Besar Salman, dalam penjelasannya mengatakan, penghargaan yang diserahkan pihaknya kepada Pj Bupati Muhammad Iswanto, diberikan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto juga ikut menyerahkan piagam penghargaan  Satyalancana Karya Satya kepada ASN di jajaran Kankemenag Aceh Besar.

Shares: